Jumat, 08 Januari 2016

CARA BELI BTC (BITCOIN)

PROSEDUR :

1. login ke akun BITCOIN INDONESIA disini, masukkan email dan password anda dengan benar
setelah berhasil login, pada menu sebelah kiri pada menu “finansial” pilih “rupiah” kemudian klik “deposit rupiah” selanjutnya pilih sesuai bank yang anda gunakan dan pilih metode transfer sesuai dengan yang anda inginkan, setelah itu lakukan transfer mengikuti panduan yang sudah diberikan
2. setelah anda selesai melakukan transfer, segera lakukan konfirmasi dengan mengisi form yang sudah disediakan, setelah semua diisi klik “KIRIM KONFIRMASI”
3. tunggu sampai saldo anda masuk sesuai jumlah yang anda transfer tadi, setelah saldo masuk anda sudah bisa melakukan pembelian bitcoin
PENTING :
sebelum anda melanjutkan ke langkah no. 4, pastikan anda sudah melakukan PH dan sudah ada perintah transfer, baru setelah ada perintah transfer semua deposit anda tadi silahkan anda belikan bitcoin semua ( $100 —> 1.4 juta rupiah )
4. untuk melakukan pembelian bitcoin pada menu sebelah kiri pilih “market” kemudian klik “BTC/IDR” kemudian masuk pada form pembelian pada method pilih “market(instant)” kemudian pada kotak, masukkan semua jumlah rupiah yang sudah anda depositkan sesuai PH yang anda inginkan ( $100 —> 1.4 juta rupiah ), setelah itu klik “BELI BITCOIN”
5. setelah proses pembelian anda berhasil maka saldo bitcoin anda akan bertambah
SELESAI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar